Pengumuman
IAIN TULUNGAGUNG

Peserta Lulus (SPMB) Program Magister (S2) dan Program Doktor (S3) Pascasarjana UIN SATU Tulungagung Tahun 2021

Diumumkan kepada seluruh pendaftar Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Program Magister (S2) dan Program Doktor (S3) Pascasarjana UIN SATU Tulungagung Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022:

  1. Peserta yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Program Magister (S2) dan Program Doktor (S3) Pascasarjana UIN SATU Tulungagung.
  2. Bagi Peserta SPMB 2021 yang dinyatakan lulus seleksi bisa melakukan pembayaran SPP melalui Bank BNI 46 bukan Bank lain yang dilaksanakan pada tanggal 18-26 Agustus 2021. Tata cara pembayaran uang SPP mahasiswa baru Pascasarjana UIN SATU Tulungagung dapat di akses melalui link berikut: https://bit.ly/tatacarapembayaran_ppsuinsatu
  3. Bagi Peserta SPMB 2021 yang sudah melakukan pembayaran SPP bisa Herregistrasi Online yang dapat dilakukan mulai tanggal 18-28 Agustus 2021 melalui: https://spmb.iain-tulungagung.ac.id/pasca/registrasi/ (Perhatian: Untuk kemudahan dan kelancaran herregistrasi online, dianjurkan menggunakan laptop atau PC, bukan handphone)
  4. Berkas yang perlu disiapkan:
    • Scan Kartu Ujian SPMB Pascasarjana UIN SATU Tulungagung
    • Scan KTP / Kartu Keluarga (KK)
    • Scan Ijazah S1 untuk Program Magister, Ijazah S2 untuk Program Doktor / Surat Keterangan Lulus (SKL)
    • Soft file pas foto (setengah badan) ukuran 500 kb, ketentuan foto: background warna merah, memakai jas dan berdasi, laki-laki tidak memakai kopiah, perempuan tidak memakai cadar / penutup wajah.

 

Informasi Peserta Lulus SPMB Pascasarjana UIN SATU Tulungagung Tahun 2021, bisa di unduh melalui link berikut: (DOWNLOAD