Berita
IAIN TULUNGAGUNG

Pembacaan Rotibul Hadad Dan Doa Bersama Mahasiswa Program Beasiswa Madin Magister Pendidikan Agama Islam (PAI)

 
Tulungagung, Rabu (07/07/2021), Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN SATU) mengadakan acara acara Do'a Bersama dan Pembacaan Rotibul Hadad bersama “Mahasiswa Program Beasiswa Madin Magister PAI”,  untuk keselamatan dan kesehatan seluruh sivitas akademika UIN SATU Tulungagung serta seluruh bangsa Indonesia yang akan dilaksanakan secara virtual via zoom.
Pembacaan Rotibul Hadad mulai pukul 19.30 WIB, yang di pimpin oleh Kyai Akrom Aminudin yang sekaligus menjadi mahasiswa Beasiswa Madrasah Diniyah Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam di Pascasarjana UIN SATU. Selain itu, kegiatan ini di hadiri juga Ketua Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam (PAI), Dr. Agus Zaenul Fitri,  M. Pd., dan Dr. H. Kojin, M.A. selaku Ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Sebagai pemimpin Doa pada Pembacaan Rotibul Hadad.
Dalam agenda tersebut juga dihadiri Direktur Pascasarjana UIN SATU Prof. Dr. H. Akhyak, M.Ag., beserta jajarannya, dosen, staf dan mahasiswa beasiswa madrasah diniyah serta mahasiswa Pascasarjana lainnya yang turut serta meramaikan agenda tersebut. 
Prof. Dr. H. Akhyak, M.Ag., dalam sambutannya mengawali kegiatan Doa Bersama dan Pembacaan Rotibul Hadad, menyampaikan Puji syukurnya kepada Allah SWT, karena telah diberi kesempatan dan waktu untuk bisa mengikuti Pembacaan Doa Rotibul Hadad. 
Menutup sambutannya, Prof. Dr. H. Akhyak, M.Ag., Menyampaikan hajatnya kepada seluruh jamaah Rotibul Hadad yang hadir, "Semoga keluarga besar Pascasarjana UIN SATU Tulungagung Sehat sehat Selalu, berkah hidupnya, terhindar dari berbagai wabah Penyakit, dan penderitaan serta cobaan/bencana" tuturnya dalam sambutannya. 
"Semoga para mahasiswa dan dosen Pascasarjana UIN SATU Tulungagung berkah dan manfaat Ilmunya"  Tambahnya saat menyapaikan hajatnya.
Selain itu Prof. Akhyak, menutup sambutannya dengan harapan dan hajat "Semoga Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Pascasarjana tahun 2021 sukses dan banyak mahasiswa", terangnya di akhir sambutan.